Laman

Kamis, 08 Maret 2012

 Puji Tuhan..

 Shalome.
`Pada waktu itu engkau akan berkata: "Aku mau bersyukur kepada-Mu, ya TUHAN, karena sungguhpun Engkau telah murka terhadap aku: tetapi murka-Mu telah surut dan Engkau menghibur aku.
`Sungguh, Allah itu keselamatanku; aku percaya dengan tidak gementar, sebab TUHAN ALLAH itu kekuatanku dan mazmurku, Ia telah menjadi keselamatanku."
`Maka kamu akan menimba air dengan kegirangan dari mata air keselamatan.
 Yesaya 12:1-3.

Mari ber'Mazmur bagi Dia, Tuhan Allah, Raja diatas segala Raja. Dia yang telah menghadirkan kita banyak hal, Dia yang telah memenuhkan kita oleh setiap harapan kita. Dan kamu, nyatakanlah Api Pentakostamu didalam Dia, dan Dia pun akan menunjukkan Api Kemuliaan-Nya bagi kamu & kita semua.

Bukan karena kekuatan yang ada pada kita maka kita mampu berkuasa akan hidup ini. Namun oleh Kasih Setia-Nya, maka kita telah diselamatkan oleh Kemuliaan-Nya.
Bersukacitalah selalu.
Marilah pakai juga bejana yang telah disediakan untuk kita, yaitu Iman yang  oleh Dia, dan bagi Dia. Dan juga, persenjatailah diri kita dengan Iman Percaya yang telah kita perkenankan mengayomi jiwa, dihidup kita.


Paulus berkata :
`Sekarang iman itu telah datang, karena itu kita tidak berada lagi di bawah pengawasan penuntun.
`Sebab kamu semua adalah anak-anak Allah karena iman di dalam Yesus Kristus.
`Karena kamu semua, yang dibaptis dalam Kristus, telah mengenakan Kristus.
Galatia 3:25-27.

Sebelum kita mendapat pengurapan, kita masih terbeban oleh ketidak-mampuan dalam berbagai hal. Yakni salah satunya tentang arti kepercayaan yang di ajukan bagi diri kita yang masih belum memahami akan Iman Percaya. Namun Tuhan masih memberikan kita peluang untuk tetap belajar memahami maksud-Nya.

Dan kini, Setelah kita mendapat kan pengurapan itu, semua tampak jauh lebih indah. Tanpa adanya pengawasan penuntun oleh kitab Taurat, melainkan kita hidup oleh Iman Percaya kita, pribadi lepas pribadi.
Yang Ia sendiri pun mengatakan; bahwa kita adalah anak-anak Allah yang hidup beralaskan Iman di dalam Yesus.
Dan dengan itu, kita pun penuhlah akan pengurapan itu lewat Baptisan dalam Kristus Yesus. Dan berbahagialah, sebab kini kita telah mengenakan Kristus dalam hidup ini.

Imanmu, telah menyelamatkanmu.
Ber'Mazmurlah bagi Dia, Sang Juruselamat kita semua.

Haleluya.
Tuhan Yesus Memberkati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar